Sabtu, 28 Desember 2019

PELATIHAN SAGUSABLOG

Alhamdulillah saya mendapatkan ilmu baru yang sangat bermanfaat, terimakasih kepada founder MR MUNG yang telah memberi kesempatan kepada saya untuk berlatih membuat blog. Dalam pelatihan ini saya di bimbing oleh
ibu  R. A Selvi S. Dewi asal Sumatera dan bapak Agus Rahman asal Tangerang Banten, di kelas SAGUSABLOG 32-I. Dalam kelas ada 13 peserta dan 2 pembimbing serta 2  mentor yang membantu. kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 22  Desember sampai dengan 28 desember 2019
saat itu ibu yanti dari IKatan Guru Indonesia( IGI) menawarkan ikut pelatihan SAGUSABLOG saya langsung ikut daftar ke SIM GP IGI. Dengan syarat sudah masuk menjadi anggota IGI, bagi yang belum menjadi anggota silahkan mendaftar sebagai anggota.
Dalam pelatihan ini saya membuat blog dengan membuka 6 modul
Modul 1 berisi. Membuat Blog Guru dengan Engine Blogger
Modul 2 berisi. Mendesain templet blog guru dengan templet bawaan blogger
Modul 3 berisi. Mendisain Header blog guru
Modul 4 berisi. mengelola dan menghias blog baru
Modul 5 berisi. Membuat dan mengelola menu blog baru
Modul 6 berisi.Membuat soal online di google drive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar